Rumah Makan Ayam Penyet Djokja Uenak Tenan Aceh barat daya

 

 


Jika anda sedang mencari rekomendasi restoran di Aceh barat daya.
Kami memiliki beberapa rekomendasi untuk anda.

Makanan yang ada disini enak.
Dan ada banyak review mengenai tempat ini.

Ini adalah beberapa Poto dari restoran.

 

 

 

 

 

 

  


Lokasinya ada disini

PRHG+Q73, Pantai Perak, Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh 23763

Rumah makan yang adem dan sangat cocok untuk keluarga.. Menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang nikmat

Rumah makan ini, terletak di Kecamatan Susoh tepatnya di depan SPBU. Lokasi ini berada di pinggir jalan nasional dan amat mudah anda temukan. Selain itu ada dua rumah makan lainnya yakni Kalinyo dan Ayam Presto yang berdekatan dan juga berada di pinggir jalan di kecamatan ini.

Menu masakan yang disediakan di tiga rumah makan ini, juga tidak kalah dengan tempat-tempat lainnya di kabupaten itu. Pilihan berbagai jus dan makanan berbuka lannya bisa anda order sesuai selera masing-masing. Soal harga anda tidak perlu khawatir yang pasti pas dengan kantong anda. 

Rumah makan di Blangpidie yang memiliki pilihan menu paling banyak, mulai dari sop buntut sampai ikan bakar, bandeng tanpa duri sampai cumi dan udang, juice buah tergantung musim. Harganya relatif terjangkau dengan rasa yg enak. Ada arena bermain untuk anak-anak dan pilihan tempat duduk di kursi maupun lesehan.

Salah satu rumah makan yang paling ramai dikunjingi di aceh barat daya jika sedang si bulan puasa. Ayam penyet menjadi salah satu menu favorite disini meskipun ada banyak menu lainnya. Disini juga memiliki halaman parkir yang luas dan nyaman pokoknya

Kemarin itu buka puasa di sini karena sedang dalam perjalanan pulang menuju Banda Aceh...

Pelayanan nya cepat...
Untuk rasa makanan lumayan lah...